I am sooo happy today!

Kebahagiaan ini dimulai dari hari kemarin, dimana kami orang-orang dari Indonesia kumpul bareng di rumah mbak Erna untuk potluck. Nyiapin bawaannya udah dari hari-hari sebelumnya. Dapet resep ciamik dari bu Hanim yang memenuhi constraints which are cepet, gak butuh skill memasak banget-banget dan bahannya mudah didapat. Aaand the cooking went to “mie goreng jawa” yang berbahan dasar mie telor :p
Memasaknya sih biasa aja, cuman butuh 3x rehearsal. Gladi kotor, gladi bersih dan perform! Trus sapa yang makan hasil gladi kotor dan gladi bersih? Ayah 😀 Oh, I love him so much..

Hasilnya? Seneeeeng banget waktu tau mie goreng jawanya habis, dan dapet testimoni bagus sama anak yang punya rumah, pake minta resep! Wow! Kepala langsung membesar :p ini senengnya 11-12 lah sama waktu iza muji sayur bayem tepin :*

Kebahagiaan kedua, Rania genap 6 bulan 🙂 waktunya mpasi pertama dan kita pilih apokat mentega plus asi dari asia market. Rania sukaaaaak, habis 3 cup feeder. Setelah ngabisin mpasinya, si Rania sendawa “hoikk..”, wkwkwk… Btw ini sertifikat asi ekslusif Rania 6 bulan.

asi

Bukan bermaksud untuk riya’, tapi ini hanya untuk mewakili kebahagiaan bunda yang menjalani masa-masa sulit berlarian kesana kemari demi ngasih asi Rania.. hikss.. bunda mendadak mellow gini nak.
Bunda juga gak bisa kuat gini klo gak ada ayah yang dengan sabar menyemangati bunda. Peran kakek nenek, uti kung juga, gak akan bisa deh, walaupun dikata bunda keras kepala mau kasih asi ekslusif, tanpa mereka, bunda mungkin ragu.

ApVzQ2C3Pnwz3VfeyD04b2CGO6o9cov8ehjYQPviNG7t

Kak Achi nyuapin Rania

Memang, tak jarang ibu-ibu bilang “udah besar kok belum dikasi makanan?” atau “asimu sedikit ya, kok Rania sering minta mik nya” atau “kamu nggak bisa kemana-mana jauh dari Rania dong?”, yang namanya kuping bunda ini harus ditebelin dan nggak boleh baper kemana-mana. Bunda nggak tahu nak, habis ini gimana, mau lanjut asi juga boleh, mau disambi minum air putih sama pure doang juga gapapa. Bunda udah lega aja, 6 bulan ini terlewati.

Hari ini juga membawa kebahagiaan baru dimana tiga orang (three musketeers) PPI Ireland dateng ke rumah dan makan masakan sayur sop! Bahagia banget rasanya kalo masakan kita diterima dan dihabisin 😀

Three Musketeers (Kevin ~ Sudir ~ Mas Zazi)

Three Musketeers (Kevin ~ Sudir ~ Mas Zazi)

Yipppie! Buuuk.. anakmu ini bisa masak!

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah 🙂

2 thoughts on “I am sooo happy today!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s