Terima kasih semuanyaaa :*

Kemarin adalah hari lahir saya yang ke-23.. dan saya tidak menyangka bahwa akan menjadi begitu menyenangkan šŸ™‚

Dimulai dari dosen-dosen single muda yang memberikan surprise šŸ˜€ lalu dilanjut ketika mengajar mata kuliah Teknik Peramalan yang mayoritas angkatan 2009 šŸ™‚
Ceritanya begini, ketika saya sudah masuk kelas, yang di kelas hanya sekitar 7 gelintir mahasiswa, padahal kuliah sudah lewat 30menit yang lalu. Karena pada saat itu saya juga sedang banyak pekerjaan, maka saya minta ketua kelasnya untuk memanggil saya keatas ketika mahasiswa sudah berjumlah 30an.. dan saya menunggu di ruangan sambil mengerjakan.
Si ketua kelas alias Yosua Simaremare, memanggil saya ke ruangan, saya gak ada feeling apa2, sesampainya di kelas, seperti biasa kelas gelap karena mendung, jadi saya nyalakan lampunya dan serentak sekelas menyanyikan lagu Happy Birthday, dan isi kelas full!

Alhamdulillah! Subhanallah! šŸ™‚ Insyaallah, ini adalah hadiah yang tidak akan terlupa dan selalu terkenang sampai tua.. šŸ™‚ lalu dilanjut dengan tiup lilin di kue Black Forest dan tentu sajaa…. lanjut kuliah Fuzzy =))

Lalu disambung hari ini, ketika saya mengajar kelas Data Mining yang mayoritas angkatan 2008. Sebenarnya hari ini ibu Renny Pradina yang mengajar di LPSI, karena saya katrok pakai WEKA. Tapi saya tetap mendampingi di LPSI.
Seperti biasanya, akhir pertemuan tiap perkuliahan selalu diakhiri dengan doa, dan saya memanggil ketua kelasnya, kok gak ada? si Adhit kemana yak? perasaan tadi ada..
Eyaaa, dan Adhit tiba-tiba keluar dari ruang aslab dengan membawa eskrim mungil warna lovely pink šŸ˜€ bareng sama agustian yang bawa mawar pink cantik *blush*
Trus semuanya menyanyikan lagu Happy Birthday šŸ˜€ terharu, seneng, gak nyangka…

Terima kasih yaa :* buat peserta mata kuliah Teknik Peramalan dan Data Mining šŸ™‚

I will never forget this moment… Thank You Allah… you always give me many lovely families…

šŸ™‚

Advertisements

19 thoughts on “Terima kasih semuanyaaa :*

  1. subhanallah,, ya gitu itu bu kalo dosen muda *perempuan*, biasanya lebih diperhatikan sama mahasiswanya.. selamat ultah bu, meski saya waktu itu di LPSI dari kelas lain (alias penyusup), saya ikut terharu.. #halah
    semoga usianya barokah dan segera dapet jodoh bu.. semangatt Matlabb šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s