Peraaang! x-(

Setelah lelah dari Kitty Baby Shop, saya memutuskan untuk langsung membeli makan malam, agar tidak keluar lagi malamnya, langsung gak pake lama menggambar lingkaran di meja dengan kapur semut..

dan naruh bungkusannya pas di tengah, aman.. inetan bentar, ngeblog bentar, baca-baca bentar, tengok makanan di meja..

buseeett.. nasi semut :((

huwaaaa, akhirnya naruh lauknya di sebuah wadah tertutup dan dikocok ala bartender, berharap semutnya rontok.. Alhamdulillaah, rontok beneran =)) *wajah culas*

satu persatu dengan perlahan ku cek dengan detailnya, apakah ada sidik jari semut yang tertinggal atau tidak, dan sudah ku lap dengan tissue steril, muahahaha…

sekarang nasinya, omigod >.< kupindahkan ke piring, sambil ku bolak balik, memberikan jalan pada semut-semut agar cepat keluar dari nasiku, klo dibunuh di tempat kasiaan, kasian nasinya..

Voilaa!

Steril dan higienis dalam waktu 10 menit! hehehe *bisa dibikin jasa nih* :p berantas semut dalam 10 menit πŸ˜€
akhirnya inget pesen ibu, dan tidak lama kemudian membuat menara dengan air di dasarnya, mampus lo semut, okelah kapur semur bisa ditembus, sekarang lo harus bikin kapal selam dulu baru bisa nyampek nasi gue, muahahaha *somboong*

oke, masih nantangin kagak tuh semut :-w *sambil mikir plan B, kalo si semut masih bisa nyentuh makanan saya*
Mungkin bagi kalian agak jijik ato gmn ya klo saya tetep makan makanan yang bekas diinjak-injak oleh semut, tapi gimana lagi dong, pengennya sih tak goreng lagi, barangkali nambah paha semut goreng gitu kan lumayan :p

Advertisements

5 thoughts on “Peraaang! x-(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s