Ia adalah gerimis di pagiku yang singkat

Yang perlu disiapkan sebelum membaca tulisan ini antara lain, playlist andra n the backbone season 2, tissue (hayaah…mellow banget siy?)
Resiko ditanggung pembaca…penulis (eh pengupload) tidak mau menerima complain…wakakakak….

*** soundtrack : tak ada yang bisa (Andra n the backbone) ***

Ia adalah gerimis di pagiku yang singkat

Ada yang bilang, pelangi itu indah
Datang singkat, sesaat setelah gerimis pergi

Ia mungkin bukan pelangi
Ia hanya gerimis di pagi hari
Tapi bagiku, ia lebih indah dari pelangi
Menyamarkan semua yang di depan mata
Menjadi lukisan mimpi
Memberi kehidupan pada ilalang yang terlupakan…

Pelangi pergi tanpa meninggalkan bukti
Tapi gerimis pagi selalu menyisakan rona merah di bumi
Ia bukan pelangi…
Dan selamanya tidak akan menjadi pelangi
Ia adalah gerimis dipagiku yang singkat.

Ada yang terlewat
Di indahnya gerimis pagi
Ia hanya memberi kita waktu untuk bermimpi
Tanpa ada kesempatan untuk berlari menggapainya
Karena mentari tahu, aku memang belum siap tuk menggapainya

Ia bukan milikku, milikmu, ataupun milik mereka…
Ia adalah miliknya, dirinya sendiri

Gerimis pagi datang atas inginnya

Dan pergi sesaat setelah bosan dengan terik mentari

Ia adalah gerimis dipagiku yang singkat
Dan selamanya…
Hanya akan menjadi mimpi yang terlewat…

Ia adalah gerimis dipagiku yang singkat
gerimis termanis,

tapi hujan semalam telah menghanyutkan semuanya
tanpa memberiku sedikit jeda untuk menyisakan sedikit cinta
tak ada rasa yang tersisa untuknya, atau siapa

gerimis pergi, meninggalkan sunyi…bukan pelangi…
air matapun takkan kuizinkan lagi mengalir untuknya, atau siapa
meski terseok
meski perih
meski ikhlas itu tak pernah nyata…

mengaggapnya tak pernah ada adalah satu-satunya cara menyembuhkan luka…
kenangan dan cerita itu takkan lagi ku jaga…
mungkin takkan benar-benar sirna,
tapi semuanya hanyalah maya dalam ketidaksadaranku…

*** soundtrack : seperti hidup kembali (Andra n the backbone) ***

Ada yg bisa dilupakan dg sekali mengerjapkan mata
tapi ada yang nggak bisa hilang dari ingatan meski sampai menutup mata…

Ada yg begitu mudah terganti saat satu per satu datang dan pergi
tapi ada yg akn ttp kosong tak terganti saat ditinggal pergi…

Tapi apapun yang terjadi, semua hrs ttp berjalan melanjutkan kisah yg belum terselesaikan…
krn waktu tidak akan berhenti dan menunggu kita memperbaiki diri……

Kita harus kembali berdiri dan melangkah, waktu akan membantu kita melewati semuanya
bukan untuk melupakan atau menggantikan..
tapi sekedar menjadikannya sesuatu yang bisa dikenang…

Sesuatu yang membuat kita mengerti arti kehilangan dan lebih menghargai apa yang sudah kita miliki…
Sesuatu yang memberi kita kekuatan untuk memperjuangkan apa yang kita inginkan dan mempertahankan apa yang sudah kita genggam…
Lebih dari itu…waktu akan memberi kita pemahaman tentang apa itu arti mengikhlaskan…………….

Dicopas dengan beberapa tambahan dari karya dee dengan bukan tanpa alasan

Nothing to lose…thanks to leave me…not for him, but this is for u…

*** soundtrack : 3 keajaiban (Andra n the backbone) ***

Advertisements

12 thoughts on “Ia adalah gerimis di pagiku yang singkat

  1. hmm…
    can,itukan beberapa puisi..
    klo kamu gabungin jadi satu jadi kepanjangan…
    nilai seninya berkurang gitu..
    pa yah…feelnya kurang “dapet”
    soalnyakan tiap puisi diatas sebenernya maknanya beda..:D
    *menurutku loh ya ini…
    hehehehe…

    eniway…
    yang pelangi itukan aku banget….
    inget g hari kedua kita dibontang
    lagi nunggu shuttle..
    yang waktu pagi-pagi gerimis…
    trus aku jadi keinget sama “gerimis pagiku”
    tapi kamu nanggepinnya cuman sebuah “melow drama”
    hahaha…
    sekarang tau rasanya punya gerimis pagikan..:p

    masih inget quote yang ada dibuku item?
    “entah siapa yang bercokol pada tubuhku ini..
    yang bangun tiap pagi..
    dan mengingatmu pada detik berikutnya”

    🙂

    cinta sudah lewat hun…
    bludrek telinga aku dengerin kamu melow drama mulu…
    gimana kalo cari yang laen aja???
    bandung-surabaya g jauh2 amatkan..
    hahahaha…
    😛

  2. ehm ehm..
    paduan suara persaudaraan KP Inco Soroako mempersembahkan sebuah lagu..

    Song by Dmasiv – Vocal by Kiki ITS, Rizal ITB featuring Tina ITB
    Recorded at Kamar no 24 – Losmen Nurmala, Soroako

    KAU HANCURKAAAAN AQ DENGAN SIKAPMUUUUUUUUUUUUUUU

    TAK SADARKAH KAU TELAH MENYAKITIKUUUUUUUUUU

    LELAH HATI INI MEYAKINKANMUUUUUUUUUUUUU

    CINTA INI MEMBUNUHKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    * Tina’ s Voice dari kamar sebelah *

    WOOOOI, 2 MAHLUK IMBISIL , GUE MAU SHOLAT BANGKEEEE!!!

    SADAR GAK SIH SUARA KALIAN ANNOYING ABIS!!!!

    * Kiki dan Rizal tetap bernyanyi *

    AUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…

    WOOOOOOOHHHOOOOHOOOO..
    NANANANANNNAAA…

    LELAH HATI INI MEYAKIN KAAAANNMUUUUUU

    CINTTAAAAA INIIIIIIIIII MEMBUNUHKU!!!!!!

    AUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    *melolong*

    bandung – surabaya emang gak jauh jauh amat..
    dan hari ini gue gak ada yang bangunin lagi…

  3. hooo…melow bgt…

    sudahlah cari yg lain aja…di surabaya bnyk yg gnteng kok…hwhwhw…dibndung juga bnyk yg OK…tapi tetep g ngalahin ke KEREnan diriku…hehehehe

  4. 2 kecap : wuaaaa….makasih2 ;;)

    2 dimas : yup, lagi mellow, tapi aku kan segera bankut kok 😀 tenang aja heuheu

    2 kiki : woi…jangan telpon malem2 ato subuh2!!! tapi ndak papa klo telpon diajakin karaokean bareng kayak kapan hari…wakakakakak, aku ikut nyanyi lho…tapi jalan cerita kita sudah gak sama lagi sepertinya…hahahaha
    gua tunggu traktirannya ki!!! 😀
    Jangan lupa pulsa ku :))

    2 tanjung : huff…. (sedikit menghela nafas)
    iya kerenan kamu kok njung………

    dari hongkooooonnng!!!!

    :))
    inget, ice creamnya pak…
    =p~

  5. Aduh Pin….

    Makanya gini nih yang bikin aku kadang2 ngerasa..

    “Gua ni cowok apa cewek jadi2 an seehhhh??”

    Coz tiap ada yang begitu berperasaannya atas sesuatu, aku nganggapnya “Lebay deh…”

    Untungnya kalo ini terbukti klo “He’s not the man! He’a just a frog!”

    Miss u, my honey bunny who always show me which the right way is….

  6. !–[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 <!–[if gte mso 9] <![endif]–

    Aku nemu sesuatu tuh…!
    Nulisnya di ms word terus dikopi ke wp ya?

    Bener kata Novi. Panjang… 😐

  7. 2 retty : always be my side ya mak…:) I need u to grow up 🙂

    2 agung : iyah, dari ms.word, maklum masih cupu di dunia blog, aku kangen omah gung, tapi bukan kangen omah yang bikin aku upload puisi temennya temenku ini 🙂
    huehehehe…sudahlah…

  8. Aku ga paham bener makna “gerimis pagi” cuz kayaknya ak cupu bgt kalo dalam masalah yang gini2… istilah2 yang subjektif dan relatif.. (kayaknya tergantung dari pengalaman ya… hohoho)

    Aniwei, ajarin ak dunkz istilah2 kayak gini… biar dapet sense n atmosfirnya… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s